Presentation and Whitepapper from RedHat Conference 2011 in Jakarta

Written By pcbolong on Thursday, April 21, 2011 | 5:41 AM

Sekitar 1 bulan yang lalu iseng-iseng saya melakukan registrasi untuk mengikuti seminar internasional yang diadakan oleh RedHat. Acara rencana diadakan di jakarta. Tapi sangat disayangkan, dan dengan sangat menyesal saya tidak bisa datang karena ada keperluan mendadak dengan salah satu client saya.



Dan tadi siang setelah saya membuka email, ternyata pihak Redhat mengirimi saya semua file-file presentasi dan whitepaper yang dibawakan pada acara itu. File bisa di download pada link di bawah ini.


10_Reasons_to_use_JBoss_Enterprise_Middleware

Cloud_Infrastructure_Matters

PaaS_Present_and_Future

RedHat_Training_and_Services

RHEL6

RHEL6_Datasheet

RHEV_Competitive_Features

Selamat membaca :D

0 comments: