G kenal G sayang, G sayang G Jalan

Written By pcbolong on Saturday, April 2, 2011 | 4:06 AM


Haha, judul yang mbulet. Banyak teman-teman saya yang menjadi teknopreneur, baik itu dalam hal programming, desain, sampai SEO yang mempunyai beberapa web atau blog sekaligus. Hampir semua mereka lakukan dengan freelance sambil melakukan pekerjaan yang sebenarnya. Yah...hasil yang didapatkan tidak lagi terbilang lumayan, tapi sudah dalam level "BANYAK"!! :D Sangat cukup sekali untuk biaya hidup sebulan.

Dulu saya juga mengikuti salah satu jejak mereka, yaitu mencoba untuk mendulang dollar dari hasil SEO blog dan web pribadi. Awalnya saya tertarik hanya karena melihat dollar yang didapatkan. Tetapi ternyata hal tersebut kurang membantu saya untuk menjadi penyemangat agar mendapatkan dollar yang melimpah. Yah, karena saya tidak tertarik dengan hal itu (SEO).

Haha...tak tertarik maka saya malas sekali mengenal lebih jauh mengenai apa itu SEO dan seluk beluknya. Tak kenal maka tak sayang..haha maka tak jalan juga. Hasilnya, sejak 3 tahun yang lalu, saya selalu berusaha mencoba untuk mendapatkan dollar, sampai sekarang tidak 1 dollar pun yang masuk kantong. Hahaha....lihat saja salah satu hasilnya, di halaman awal blog ini... :D ada banner dari salah satu web penyedia monetize yang memberikan dollar bagi para member nya,,.;letak banner tak karuan... :D Hhahaha memang..saya tidak bakat di dunia seo dan semacamnya...

Mending ngoprek linux, server, router, networking lah ak... :D

0 comments: