Lank Link Lunk punya mas kintar

Written By pcbolong on Friday, April 8, 2011 | 6:42 AM

Hahaha, karena saya sudah bingung mau nulis apa di blog, padahal ingin sekali menulis. Dan akhirnya saya ingin iseng2 aja me-review semua web yang ada di internet yang pernah saya kunjungi. Paling tidak bisa menambah kesibukan saya dalam nge-blog, dan siapa tahu berguna bagi teman2 yang web/blog nya sempet saya review. Hal ini juga bisa menambah pengetahuan saya mengenai dunia web. INi juga saya lakuin biar blogroll saya tidak panjang ke bawah...haha ^,^

Lank Link Lunk saya kali ini akan me-review web blog milik mas kintar, salah satu teman dari komunitas Kopijos. CEkidot...

Inilah alamat web mas kintar http://www.antoro.net.
Dan tampaknya setelah saya buka, domain web tersebut sudah expired alias sudah habis. hehe...mungkin yang bersangkutan sedang sibuk dengan kegiatannya menjadi executif muda :D eh tp ada satu hal yg menarik buat saya...lihat saja screnshoot nya nih...

Apa coba hayoo yg menarik??ya itu...gambar cew manis itu...hehe :P kidding
Setelah di whois domain nya, ini hasilnya (saya kurangi,data2 penting seperti alamat dan no telp saya hapus :D )
Domain Name: ANTORO.NET
Registrar: UK2 GROUP LTD.
Whois Server: whois.hostingservicesinc.net
Referral URL: http://www.resell.biz
Name Server: RGP1.STARGATE.COM
Name Server: RGP2.STARGATE.COM
Status: ok
Updated Date: 04-apr-2011
Creation Date: 02-apr-2009
Expiration Date: 02-Apr-2011
Ternyata expired tgl 2 kemarin :D

happy blogging

0 comments: