Penggalan source code Worm Stuxnet.

Written By pcbolong on Monday, November 28, 2011 | 9:47 PM

RTL_GENERIC_TABLE *__cdecl sub_10FE6() { memset(&Table, 0, sizeof(Table)); byte_14658 = -1; dword_14654 = 0; dword_1465C = 0; dword_14660 = 0; RtlInitializeGenericTable( &Table, (PRTL_GENERIC_COMPARE_ROUTINE)CompareRoutine, (PRTL_GENERIC_ALLOCATE_ROUTINE)AllocateRoutine, (PRTL_GENERIC_FREE_ROUTINE)FreeRoutine, 0); return &Table;


Kode diatas adalah kode dari bahasa pemrograman c/c++. Kode itu saya ambil dari sebuah file dari sekumpulan file kode program c, yang ada dalam sebuah folder. Folder itu bernama stuxnet-source code. Saya masih belum mengetahui apakah itu benar-benar worm stuxnet yang biasa dipakai oleh amerika dan sekutunya seperti israel atau tidak. Kode worm stuxnet ini saya dapat dari internet, dari sebuah web server yang letaknya di california. Dari sebuah komputer di india pun saya menemukan source code dengan nama serupa, tapi isinya berbeda. Dari beberapa file tersebut, saya berharap dapat menganalisa, dan pada postingan saya selanjutnya semoga saya bisa menjelaskan mengenai metode penyerangan dari worm stuxnet.

0 comments: