Koran dan internet

Written By pcbolong on Saturday, November 12, 2011 | 12:02 AM

Setiap hari sabtu saya membeli koran. Mulai dari Kompas, jawapos, suara merdeka atau solopos. Kenapa hari sabtu?karena disitu banyak lowongan. Hehehe. Bukannya saya ingin mencari kerja, karena saya hanya ingin mengetahui mengenai requirements suatu perusahaan dalam mencari seorang pegawai. Tidak tahu kenapa, itulah hobi saya tiap waktu. Hahaha..

Sabtu ini, waktu naik motor pulang dari toko koran, saya berpikir. Kalau ingin mencari iklan lowongan kerja kenapa tidak di internet saja?kan lebih banyak. Lalu saya menjawab sendiri pertanyaan yang ada dalam pikiran saya tersebut. "Tapi kan tidak hanya lowongan kerja yang saya baca". Yup benar juga, banyak sekali pengetahuan yang bisa saya ambil dari sebuah koran. Walaupun pengetahuan dapat juga dilihat di internet, dan mungkin lebih banyak dan lebih berkualitas.

Oh tidak... Tuhan, jangan biarkan saya berpikiran pendek, bahwa semua informasi bisa didapatkan di internet. Internet sudah cukup untuk meng-handle persebaran informasi di dunia. Mungkin memang benar. Tapi ada faktor lain yang tidak bisa membuat saya untuk selalu menggunakan internet. Faktor tersebut adalah = "banyak". Ya, banyak sekali maksudnya, hehe

Yang paling penting adalah mengenai kesehatan. Bukan informasi mengenai kesehatan maksudnya. Tapi dampak kesehatan yang ditimbulkan dari media elektronik. Ingat! Terlalu lama di depan komputer bisa mengakibatkan mata sakit. Lama kelamaan anda akan seperti ini :


Pikirkan juga, bahwa tidak selamanya kita harus terus menerus duduk di depan komputer hanya untuk meembuka internet, atau membaca ebook. :D

0 comments: