GIGABYTE Pertama menghadirkan dukungan prosesor AM3+ pada motherboard Entry Level

Written By pcbolong on Friday, June 24, 2011 | 7:26 PM

Lebih dari 25 model motherboard GIGABYTE dengan dukungan prosesor AM3+



Taipei, Taiwan, 17 Juni 2011 – GIGABYTE TECHNOLGY Co. Ltd., pabrikan motherboard dan kartu grafis terkemuka, hari ini merilis revisi terbaru 3.1 untuk motherboard GA-M52LT-D3P, GA-M68MT-D3P dan GA-M68MT-S2P yang sudah mendukung prosesor AMD AM3+, menyediakan solusi mulai dari entry level motherboard kepada konsumen agar dapat menikmati kemampuan prosesor AMD FX yang akan datang.

“GIGABYTE terus menerus memberikan berbagai pilihan pada konsumen melalui produk motherboardnya, salah satunya adalah kompatibilitas prosesor high-end pada entry level motherboard, karena dari pengalaman kami, ada konsumen yang memang membutuhkan kombinasi ini. “ komentar Henry Kao, VP of Worldwide Service and Marketing GIGABYTE. “Sebagai pelengkap pembawa ciri khas GIGABYTE seperti Ultra Durable 2 Classic, 4+1 fasa daya VRM, On/Off Charge dan 3X USB Power pada mainstream dan entry level, saat ini konsumen dapat menikmati kemampuan prosesor AMD AM3+ yang akan datang dengan motherboard entry level.”

Dukung AMD FX Processor


Motherboard GIGABYTE AM3+ memiliki fitur socket terbaru AM3+ yang mendukung prosesor AMD FX, prosesor desktop pertama yang memiliki 8 core secara native, menghasilkan sebuah kinerja terbaik pada aplikasi yang sensitive terhadap prosesor seperti editing video, rendering model 3D dengan aplikasi multitasking.

AM3+ Black Socket

Motherboard GIGABYTE AM3+ juga menyertakan AM3+ ‘Black Socket’ yang memberikan identitas dukungan pada prosesor AMD FX yang akan datang, sekaligus tetap mendukung prosesor AMD AM3 seperti Phenom II dan Athlon II. AMD AM3+ ‘Black Socket’ juga memiliki fitur efisiensi daya dan lebih memudahkan dalam hal pemasangan heatsink prosesor.

Ultra Durable™ 2 Classic


GIGABYTE adalah pabrikan motherboard pertama yang menawarkan komponen berkualitas tinggi pada area prosesor VRM di motherboard yang bertanggungjawab terhadap pasokan daya ke prosesor. GIGABYTE Ultra Durable™ 2 Classic menggunakan kapasitod padat buatan Jepang dengan umur pakai minimal 50.000 jam, Lower RDS(on) MOSFET dengan tahanan lebih rendah dan meminimalkan konsumsi daya serta panas.

4+1 Phase VRM

Motherboard AMD AM3+ ini memiliki desain Split Power Plane, 4+1 phase VRM. Menghasilkan pasokan daya lebih stabil ke prosesor dan sekaligus mengurangi fluktuasi daya dan gangguan lainnya.

Teknologi GIGABYTE On/Off Charge


Teknologi GIGABYTE On/Off Charge memungkinkan untuk melakukan pengisian ulang baterai pada iPhone, iPad dan iPod Touch baik pada kondisi PC non aktif, standby dan pada kondisi aktif melalui port USB. Proses pengisian ulang baterai juga dapat berlangsung lebih cepat hingga 40% dibandingkan pengisian ulang secara konvensional.


GIGABYTE 3X USB Power

http://www.blogger.com/img/blank.gif
Motherboard GIGABYTE memiliki fitur 3x USB power , menawarkan kompatibilitas luas pada peripheral USB dengan menyediakan dukungan daya lebih besar hingga 3X lipat. Tidak hanya itu saja, GIGABYTE juga melengkapinya dengan sekring pada masing masing USB port.

Adopted from : http://www.gigabyte.co.id

0 comments: