Akar dari semua masalah

Written By pcbolong on Monday, June 13, 2011 | 8:58 PM

Akhirnya pagi ini saya menyadari, menyadari mengenai sesuatu. Yaitu akar dari sebuah masalah yang sejak saya mengenal kehidupan sampai sekarang ini terus mengganggu saya, dan membuat saya terkadang bertindak gila. Saya jadi sering senyum-senyum sendiri sekarang, kenapa tidak dari dulu saya menemukan hal ini. Yah, inilah hidup. Seperti menghadapi sebuah komputer, harus ada sebuah usaha trial dan error.

Sebenarnya apa sih akarnya? Akarnya hanya satu. Yaitu "Ketakutan diri kita sendiri akan sebuah hal yang bernama kehidupan". :) Silahkan cari sendiri maknanya. Akan lebih berarti jika Anda dapat mengerti dan memahami kata-kata tersebut.

Semangat!! Untuk lebih baik, dan lebih berguna bagi sesama!!cayooo!!!

0 comments: