Solo Cyber Squad

Written By pcbolong on Monday, December 5, 2011 | 10:01 PM



Sekarang penggunaan internet sudah sangat luas sekali. Dengan semakin banyaknya pengguna internet, maka semakin banyak pula potensi celah keamanan yang bisa dimanfaatkan oleh pihak yang bertanggung jawab.

Di indonesia, sekarang sudah lebih dari ratusah buah komunitas-komunitas cyber khususnya dalam hal security dan hal-hal yang berkaitan dengan komputer. Melalui komunitas tersebut, kita dapat bersama-sama meng-explore lebih jauh ilmu mengenai internet dan komputer.

Melalui postingan ini, saya mendeklarasikan berdirinya sebuah komunitas yang ber konsentrasi di solo, jawa tengah, sebuah kota yang indah yang penuh dengan kenangan. Komunitas ini bernama Solo Cyber Squad. Solo Cyber Squad memiliki rancangan konsep yaitu membahas mengenai isu-isu keamanan komputer, maupun jaringan seperti internet. Selain itu, juga banyak membahas mengenai berita-berita umum seputar teknologi yang berkaitan dengan komputer.

Karena masih bayi, Solo Cyber Squad belum memiliki tempat khusus untuk nongkrong. Semoga teman-teman di solo dan sekitarnya yang tertarik dengan dunia keamanan komputer mau bergabung dengan saya untuk membentu Solo Cyber Squad ini, agar dapat segera dibikin forum web portal dan perangkat komunitas lainnya. Silahkan bagi teman-teman yang tertarik bisa kontak saya via email : angga.gitu@gmail.com atau twitter @pitOnthel

0 comments: