HARUS!

Written By pcbolong on Tuesday, October 25, 2011 | 9:22 PM

1. Harus bangun pagi
Karena bangun pagi ternyata selain bisa menyehatkan badan, bisa menjaga spirit kita tetap on. Karena saya adalah cowok yang tidak bisa bangun pagi kalau gak dibangunin, saya harus belajar dan harus bisa. Jika ingin sukses!

2. Bikin schedule list tiap hari
Ini yang harus saya lakukan, tiap pagi atau sebelum tidur, saya harus bikin list kegiatan saya biar semua nya teratur dan terencana. Selama ini saya tidak melakukan ini, dan hasilnya adalah : "YA SEPERTI SEKARANG INI". Luntang luntung nunggu wisuda,, yang harusnya saya wisuda sabtu kemarin, dan ijazah sudah keluar, saya harus ikhlas menunggu wisuda bulan januari tahun depan. hehehe...yayyy ini adalah kesalahan saya, dan akan saya perbaiki, karena saya bukan keledai.

3. Disiplin
HARUS!! saya harus disiplin!ini adalah kunci sukses!baik disiplin waktu, disiplin kerjaan dan disiplin dalam segala hal pokoknya!!!HARUSS BISA!!!HARUSSS!!!!!!! selama ini saya selalu tidak pernah disiplin, selalu menunda2 pekerjaan, selalu bermalas-malasan!!!dan begini lah hasilnya, sudah saya rasakan kejelekannya, dan tidak akan saya ulang lagi.

4. Tanggung Jawab
selama ini saya kurang tanggung jawab, saya masih sering mangkir dari tugas yang sudah saya buat sendiri. Karena kerjaan saya adalah sebagai enterpreneur, maka saya sangat memerlukan ini. TANGGUNG JAWAB!! >:) pokoknya harus bisa!!!

ok, mulai sekarang, perbaiki diri!!! postingan ini untuk diri saya sendiri bukan untuk orang lain :D tp kl ada yg terbantu,, :D silahkan baca dan laksanakan.

0 comments: