#berkatngeblog

Written By pcbolong on Tuesday, October 25, 2011 | 8:22 PM

Sebenernya belum banyak yang saya dapatkan #berkatngeblog, walaupun saya sudah lama sekali mulai menggeluti dunia #ngeblog. Tapi ada beberapa hal penting #berkatngeblog, yaitu pertama adalah saya menjadi terus bersemangat. Dengan terus menerus melihat traffic dari blog saya, semakin ingin dan ingin terus untuk menaikkan traffic sehari menjadi 10ribu pengunjung. :D hehe ngimpi kali ya.... Dari hal pertama ini, saya mendapatkan hal kedua, yaitu saya menjadi terus bersemangat untuk terus menulis, terus meng-explore sesuatu tentang apa saya untuk dimasukin ke blog.
Awalnya saya membuat blog karena ingin mendapatkan uang. Tetapi setelah beberapa tahun, hasilnya tidak significant. Lalu saya sadar, yang saya dapatkan #berkatngeblog itu tidak hanya materi berupa uang, tapi juga hal hal seperti misalanya "terima kasih mas", "great idea!" , dan lain-lain. :D Kata-kata tersebut lebih berarti dari sekedar uang. Dengan kata-kata tersebut saya merasa ada, saya merasa bisa, dan terus berusaha untuk bisa, bisa dan bisa setiap hari. Saya bukan seorang jurnalis, saya bukan puitis, saya bukan romantis... tetapi saya ANGGA. hehe gak nyambung. Ya udah, itu saja yang bisa saya share di hari blogger nusantara. Selamat aja pokoknya, buat kt semua para blogger indonesia, semoga tetap bersemangat menyebarkan ilmu dan informasi, termasuk saya. MERDEKA!

0 comments: