Take....and Action!!

Written By pcbolong on Wednesday, March 23, 2011 | 5:28 AM

Terkadang ketika seseorang ingin melakukan sesuatu yang berpengaruh dalam hidupnya, terlalu banyak mikir. Kalau gini gimana? Kalau gitu gimana?agh...Kita tau, kebanyakan mikir malah kepala jadi ubanan ato malah botak, kalo kebanyakan rencana malah pusing dan akhirnya terbentur oleh berbagai bentuk rencana yang sangat banyak. Dan...dan akhirnya, tidak ada usaha yang dilakukan. Nah...rugi sendiri kan?



Semua itu ada resikonya. Bahkan burung keluar dari sarang pun punya resiko untuk mati ditembak oleh pemburu. Tapi jika burung itu tidak keluar dari sarang, siapa dong yang akan memberi makan anak-anaknya??Emm...kecuali ada catteringan yang mau anter makanan burung. Hahah ^^ Sama dengan kita, tidak akan pernah bisa maju jika selalu merasa takut dalam melakukan sesuatu. Apapun itu >.<

Yang terpenting dalam hidup ini adalah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya agar tidak terbuang sia-sia. Ingat saja, jam dinding tidak akan pernah bisa di Undo, ato di Redo kembali. Nah, apakah kita mau berdiam diri saja sampai waktu habis untuk rencana, rencana dan rasa ketakutan kita?Ketahuilah. Tidak ada yang sia-sia atas apa yang kita lakukan selama tidak melawan hukum. :D Hmm...

Jadi, kapan kamu mulai mengambil keputusan untuk "TAKE"??? atau menunggu sampai ada kata "Time is Over"??? Sekarang lah waktunya Action!! Go Go Angga!! :D menyemangati diri sendiri...

0 comments: