no no sql sql no sql,,xixixi

Written By pcbolong on Monday, March 7, 2011 | 1:33 PM

HAHA, lagi seneng ngoprek ama yang unik2, ama hal yang g biasa. Salah satunya ini,NO SQL. :D sekarang, eh sejak dulu ding, aku pake hypertable. iNI tulisan pertama ku tentang no sql: menanam-hypertable-di-slackware-13 . Bedanya, pertama ak kenal nosql waktu makek slackware sebagai os untuk desktop ku, yang ak pake buat kerja sehari-hari. TRus ak ganti centos jg masih ada tuh hypertable. Sampai sekarang ak pake ubuntu 10.10 di netbook ku, ak pake ini jg. :D Kapan2 bikin tutorialnya ahhh,,,tp sekarang gambar nya aja dl ya hehe :D

0 comments: