Kegiatan yang biasa dilakukan di depan komputer

Written By pcbolong on Saturday, September 24, 2011 | 6:47 AM

Sembari mengerjakan tugas, sembari melakukan pekerjaan di depan komputer, tak jarang kita juga melakukan kegiatan yang lain. Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang sering dilakukan di depan komputer. Data ini hanya menurut survey dan pengalaman dari saya sendiri. :D

1. Makan
Nikmatnya sambil makan atau nyemil di depan komputer. Camilan yang biasa harus ada di meja komputer adalah chiki, roti, wafer, cokelat, dan kacang. Konon ada orang yang beranggapan bahwa, tanpa kacang mata tak bisa terbuka. :D Kalau saya, roti saja cukup.

2. Minum

Minuman yang sering ada di meja komputer adalah kopi. Yup, karena kopi dapat menahan mata kita dari rasa kantuk. Tapi hati-hati!jaga kesehatan.


3. Merokok

Yah...bagi pria, termasuk saya, merokok wajib saat di depan komputer. Selain dapat mengurangi rasa kantuk, juga bisa menambah percaya diri dalam melakukan pekerjaan. Selain itu konon katanya banyak yang mendapat inspirasi setelah merokok.

4. Mendengarkan music
Ini...biasanya cewek yang banyak melakukan ini. Cowok juga tidak sedikit. Karena music adalah warna bagi kehidupan. Dapat mempengaruhi emosi jiwa dan pikiran. Jadi music sangat perlu.

Yah,,,baru itu saja yang dapat saya sebutkan, karena itu yang paling banyak dilakukan orang di depan komputer termasuk saya.