Sudah Lama, Lama Sudah

Written By pcbolong on Tuesday, February 2, 2010 | 11:22 AM

Wah udah lama g megang blog...g posting g buka juga...yah mo gimana lagi, saking sibuknya ama kerjaan. Ma skripsi juga. Mo nulis lagi ah...

Kemaren udah registrasi lagi alias bayar spp, buat nerusin skripsi. Kagetnya aku, ternyata udah 4 semester ak ngerjain skripsi g kelar2. 2 tahun y itu..selama itu ak kemana aja ya?hmmm..setelah kupikir2 sebenernya gampang banget nyelesaiin skripsi. Tergantung niat juga. Selama ini ak anggap remeh skripsi, ak merasa bisa mengerjakannya dengan cepat, jadi sering ketunda2. Di luar itu, ternyata topik yang kuangkat buat skripsi ternyata juga sulit. Belum sepenuhnya ku kuasai,,,tanpa perencanaan dan rancangan dasarnya. Ku tak menyadari kalo ak lemah dalam teori, terutama mengenai analisa sebuah aplikasi. Yah,,,flowchart, alur prosesnya..selama itu ku berkutat hanya untuk itu.

Akhirnya ku ambil keputusan, ku ganti topik skripsiku..jadi agak mudah, ku angkat topik yang sedikit prosesnya, mudah dimengerti konsep sistemnya, dan banyak kegunaannya..kali ini harus selesai!Harus!GANBATE!!

Awalnya "Perancangan dan pembuatan sistem operasi 16bit untuk procesor X86". Sekarang ku ingin ganti jadi "Aplikasi Voice chat berbasis Internet Protocol/Intranet"..Dari assembly/nasm menjadi c++...semoga bisa cepet selesai!!!
POKOKNYA SELESAI!

aaaahahaha postingan yg g penting,,,hmmm,,hufppttt,,,mboh rangurus!
^_^

0 comments: